12 Game FPS Terbaik

12 Game FPS Terbaik



12 Game FPS Terbaik

Dengan permintaan populer ini sekarang daftar Top 12. Lihat apakah Anda dapat menemukan penambahan.
Ini daftar 12 game FPS atas dikompilasi dari fps pc, fps xbox, dan game ps3 orang pertama penembak. Ini mencakup fps online gratis dan game yang dalam versi beta, baru saja diluncurkan, atau mendominasi pasar mereka. Check it out di bawah ini:


Quake Live -. Quake Live adalah salah satu pemain terbaru di tempat kejadian dan yang paling populer. Membangun basis fans yang besar untuk judul Quake, tidak sulit untuk melihat mengapa Quake Live mencapai lebih dari 290.000 pendaftaran dan harus menunggu garis besar hanya beberapa jam setelah dimulainya open beta mereka .Quake Live ini gratis untuk bermain dan iklan yang didukung.
Quake Live adalah bebas untuk bermain massively multiplayer orang jujur ​​permainan online yang berjalan di browser Anda.


Halo Reach Multiplayer -. Halo adalah salah satu waralaba yang paling dicintai sepanjang masa. Halo 3 penembak orang pertama dikembangkan oleh Bungie untuk Xbox 360 sebagai bagian dari seri Halo populer. Ini diluncurkan pada 2007 dengan lebih dari 1 juta pemain Xbox Live di hari pertama. Sampai saat ini Halo 3 telah terjual lebih dari 10 juta kopi. Itu adalah penjualan terbaik video game tahun 2007 di Amerika Serikat. Sampai 16 pemain dapat bersaing secara online. Jangkauan Halo adalah yang terbaru dalam multiplayer game online dengan banyak fitur baru dan mode.
Halo Reach Multiplayer


Operasi 7 -. The Operasi 7 FPS dalam Open Beta dan dimainkan secara gratis dari Netgame. Hal ini dimaksudkan bagi mereka lebih dari 18 karena ini permainan orang pertama penembak lebih kekerasan. Verifikasi usia diperlukan. Fitur terbaik tentang MMOFPS Operasi 7 adalah gedung senjata sistem yang memungkinkan Anda banyak pilihan untuk membuat dan memodifikasi senjata.

Combat Arms -. Adalah orang yang multiplayer shooter pertama dari Doobic Studios dan Nexon. Hal ini bebas untuk bermain dan olahraga lebih dari 3 juta pemain terdaftar dan lebih dari 150 senjata yang berbeda. Combat Arms dirilis pada 11 Juli 2009. Mode game termasuk satu tentara manusia, eliminasi, co-op, Fireteam, Karantina, dan banyak lagi.
Combat Arms


. 5 Agenda Global - Global Agenda adalah massively multiplayer online peran bermain permainan dari Hi-Rez Studios yang menggunakan Unreal Engine 3. Album ini dirilis pada tanggal 1 Februari 2010 sebagai pemain tunggal dan permainan MMOFPS. Ini adalah penembak fiksi ilmiah. Langganan untuk Agenda Global: Penaklukan diperlukan untuk game multiplayer.
Agenda global


Killzone 2 -. Khusus untuk PS3 dengan Permainan gerilya dan Sony Computer Entertainment, ini adalah angsuran ketiga. Film ini dirilis pada Februari 2009. Aspek multiplayer dari Killzone 2 disebut Warzone dan memungkinkan untuk 7 kelas. Jenis permainan mencakup Search and Destroy, Bodycount, Capture dan Tahan, Pembunuhan, dan mencari & Ambil. The game online memungkinkan untuk sampai 32 pemain.


. 7 Counter-Strike Online - Counter-Strike Online hanya tersedia di Korea. Judul Counter Strike-telah sangat populer dengan berbagai versi: Counter-Strike: Condition Zero, Counter-Strike: Source, Counter-Strike: Anthology. Online Counter Strike memiliki 5 mode permainan yang berbeda: Normal, Mode Zombie, Mode Zombie 2, Death Match, Team Death and Match.




. 8 CrossFire FPS - Cross Fire adalah sebuah Game Online First Person Shooter (FPS) yang memiliki grafis 3D yang detil dan sound effect yang realistik. Game ini memiliki fitur-fitur yang diinginkan oleh pemain FPS. Mulai dari banyaknya pilihan mode permainan, sampai banyaknya pilihan senjata yang dapat digunakan. Selain itu, game ini juga disesuaikan untuk dapat dimainkan bagi gamer pemula maupun yang master. Tunggu apa lagi, bertempurlah bersama teman-temanmu!!.




Bumi Fallen -. Sudah rubuh Bumi saat ini sedang dalam versi beta. Ini termasuk kerajinan dan bagian pemain kustomisasi. Lebih dari lima ribu tujuh puluh misi di kota-kota yang dimainkan dalam permainan MMOFPS Bumi Fallen . Hal ini diatur dalam Grand Canyon pada tahun 2154.




10. Bumi Naik - Earthrise dikembangkan oleh Studios Masthead. Sudah lambat dalam pembangunan dengan beta tertunda . Dengan daftar mengesankan fitur, Earthrise ini meraih bintang-bintang termasuk hovercraft disesuaikan, hewan peliharaan robot, kemajuan offline, banyak faksi, dan banyak lagi.


11. Gears of War 2 - Gears of War 2 dikembangkan oleh Epic Games dan Microsoft Game Studios. Ia menggunakan Unreal Engine 3 dan secara eksklusif di Xbox 360. Gears of War 2 adalah benar-benar lebih dari penembak 3 orang tetapi memiliki Xbox Live catatan pengaturan dengan lebih dari 1,5 juta orang masuk ke Xbox Live. Mode multiplayer termasuk Lampiran, King of the Hill, Warzone, Execution, The Guardian, Wingman, dan Penyerahan. Sebuah Horde mode co-op memungkinkan lima pemain untuk berjuang bersama-sama atau sendirian. Download konten menjaga pemain datang kembali.
12.POINT BLANK -Point Blank adalah game online yang mengusung genre FPS (First Person Shooter),
Anda dapat berperang dengan seluruh orang di Indonesia, mengumpulkan experience dan naik level.
Mode game yang variatif dan unik
Mode permainan Point Blank udah ngelotok banget di otak Anda,seperti,Bomb Mission, Death Match, Annihilation dan yang unik, Destroy Mission
Grafis di Point Blank seperti real, mendekati kenyataan,
membuat diri Anda merasa tertelan di medan perang yang sebenarnya.




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 23.46 and have 2 komentar

2 komentar: